Cara Mudah Membuat Contac Us Keren Dengan Foxyfrom Di Blogger




Layanan Contact Form adalah Halaman di blog atau website yang digunakan untuk menghubungi admin atau pemilik blog. Layanan Contact Us dirasa penting untuk pengunjung yang ingin bekerjasama atau sekedar bertanya kepada admin.

Contact Form memiliki beberapa nama yang cukup populer, ada yang mengatakan “Contact Me”, “Contact Us”, “kotak saran” atau “Hubungi Kami”. Semua nama terssebut intinya sama yaitu sebagai sarana untuk menghubungi admin blog.


Cara Mudah Membuat Contact Form Keren di Blog


Jika anda ingin menghubungi admin Pena Indigo, silahkan melalui halaman Kontak yang sudah tersedia. Nah, buat anda ingin membuat form kontak seperti pada blog ini, silahkan ikuti langkahnya berikut:

Cara Membuat Contact Form Keren dengan Foxy Form 


  • Kunjungi situs pembuat Contact Form terlebih dahulu berikut www.foxyform.com
  • Setelah masuk, silahkan setting contact form yang ingin anda pasang di blog. mulai dari Background Color, Font Color, Font dan Font Size seperti dibawah ini: 



  • Selanjutnya isi kolom E-mail anda yang digunakan sebagai kontak, kemudian “centang anti spam protection” lalu klik “Create Formular”.




  • Kemudian Copy kode HTML yang sudah tersedia seperti gambar dibawah ini:



  • Sekarang buatlah halaman Contact Us atau kontak baru di blog dan pastekan kode HTML yang sudah anda copy tadi di menu HTML (Bukan Compose) terakhir klik “Publish”.
 


Sekian artikel dari saya , jika ini bermanfaat bagi kalian jangan lupa di share ya bro . dan tulis di kolom komentar mau tips apa lagi :)

0 Response to "Cara Mudah Membuat Contac Us Keren Dengan Foxyfrom Di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel